Selasa, 23 Januari 2018

Bahan Koas yang Cocok Untuk Kaos Sablon


Sumber : Google.com
Bahan Koas yang Cocok Untuk Kaos Sablon - Kaos dengan motif gambar yang disablon kini memang sedang sangat digandrungi oleh para anak muda. Hal ini lantaran kaos sablon dapat membuat tampilan menjadi lebih fashionable dan mencerminkan gambar - gambar yang unik dan berbeda. Dipasaran sendiri sudah banyak sekali orang yang menjual kaos sablon dengan berbagai macam harga. Selain itu anda juga dapat memilih motif gambar sablon yang anda inginkan pada sebuah toko. Kulitas dan kenyaman dari kaos sablon sendiri cukup terjamin dan tak akan mengecewakan anda begitu saja. 

Anda dapat menemukan dengan mudah kaos sablon pada sebuah distro ataupun toko pakaian yang lainnya. Namun apabila anda ingin memesan secara khusus kaos sbalon dengan gambar yang telah anda desain sendiri, maka anda dapat melakukannya pada sbeuah konveksi. Namun sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa tak semua jenis bahan kaos dapat dijadikan sebagai kaos sablon. Hal ini lantaran sifat - sifat dari bahan kaos sendiri berbeda - beda sehingga tak semua yang dapat dijadikan sebagai kaos sablon. Kaos polos bagus yang dapat digunakan sebagai bahan kaos sablon adalah bahan kaos yang memiliki komposisi katun lebih banyak dibandingkan elemen lainnya yang juga sebagai penyusun bahan kaos tersebut. 


Tentu hal ini bukan tanpa alasan seperti pada bahan kaos cotton combed yang juga sangat cocok digunakan sebagai salahs atu bahan kaos sablon. Cotton combed sendiri tersusun dari serat kaas, dimana serat tersebut mempunyai karakteristik benang yang lebih halus jika dibandingkan bahan yang lainnya. Selain itu hasil rajutan juga terlihat lebih bagus dan juga rata. Sehingga dengan permukaan yang halus dan tidak berbulu tersebut membuat bahan cotton combed sangat mudah untuk disablon dan terjamin kualitasnya. Sealin itu keuntungan lainnya dengan menggunakan bahan cotton combed adalah Harga Bahan Kaos Cotton Combed  Murah sehingga sangat terjangkau. 

Selain itu bahan lainnya yang juga cocok digunakan untuk kaos sablon adalah cotton bamboo. Bahan yang stau ini hampir mirip dengan bahan cattin combed, kaerakterisitik yang dimiliki hampir sama dan hanya memiliki beberapa perbedaan saja. Cotton bamboo memiliki daya tahan susut yang sangat baik sehingga tak mudah melar maupun mengecil meskipun dicuci berulang kali. Perbedaanya dengan bahan cotton combed adalah bahan yang satu ini disusun dengan benang yang cenderung lebih halus dan memiliki kesan jatuh. Sehinga rajutannyapun terlihat sangat rapi dan juga lebih rata.


Selain bahan - bahan tersebut beberpaa bahan lainnya yang juga sangat cocok untuk kaos sablon adalah seperti bahan cotton carded, cotton slup, cotton spandex, cotton tri-blend, cotton supima dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya berbagai macam bahan kaos tersebut tentu saja anda harus dapat benar - benar memilih bahan kaos yang berkualitas dan nyaman untuk dikenakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru

Sumbet : Google.com Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru - Seiring dengan berkembangnya jaman industri fashion memang sangat berkembang. Sa...