Selasa, 23 Januari 2018

Harga Bahan Kaos Cotton Combed Murah


Sumber : Google.com

Harga Bahan Kaos Cotton Combed  Murah
- Kaos memang salah satu jenis pakaian yang paling banyak digemari karena sangat sederhana dan cocok untuk kegiatan santai sehari - hari. Selain itu kaos juga merupakan pakaian yang sangat nyaman, dapat menyerap keringat dan digunakan alam keadaan apapun. Sehingga wajar saja jika kaos menjadi salah satu pakaian yang cukup terfavorit. Dipasaran sendiri terdapat benayak sekali penjual pakaian yang menjual kaos dengan berbagai macam model dan juga berbagai macam bahan.

Kebanyakan orang akan memilih membeli Bahan kaos berkulitas yang memiliki banyak kelebihan, seperti daya serap keringat yang tinggi, tidak mudah melar, tidak mudah kusut, tidak mudah luntur, dan kelebihan yang lainnya. Kaos dengan kelebihan tersebut tentu saja dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Karena tentu saja harga akan membawa kualitas dari sebuah kaos dan tak akan mengecewakan anda sebagai pembeli. Semakinn mahal harga kaos yang anda beli maka kaos yang anda dapatkan akan semakin nyaman untuk dikenakan dalam berbagai macam kondisi. 


Kenyamanan dari sebuah kaos sendiri tergantung dari bahan pembuatan kaos. Salah satu bahan yang memiliki kualitas sangat tinggi dan banyak digunakan oleh distro - distro ternama adalah bahan cotton combed. Mengapa tidak bahan cotton combed memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan bahan - bahan kaos yang lainnya. Meski memiliki kualitas yang sangat terjamin harga yang dibanderol juga cukup bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal. 

Bahan kaos cotton combed terdiri dari 100% kapas murni sehingga cotton combed memiliki sifat tekstur yang halus, dingin, nyaman dan memiliki daya serap keringat yang sangat tinggi. Selain itu rajutan dan serat benang yang dimiliki lebih halus dan juga rata jika dibandingkan dengan enis kain yang lainnya. Sehingga wajar saja jika pada akhirnya banyak distro yang menggunakan bahan kaos ini untuk memproduksi kaos - kaos berkualitas yang dimilikinya. 


Harga bahan kaos cotton combed dendiri disesuaikan dengan jenis bahan cotton combed yang terdiri dari 20s, 24s, 30s, 40s. Jenis - jenis tersebut menunjukkan perbedaan tipe benang yang digunakan saat memproses perajutan menjadi sebuah kain. Sehingga dapat dikatakan bahwa perbedaan jenis angka tersebut menunjukkan tebal tipisnya bahan yang digunakan. Semakin kecil angka yang menunjukkan jenis cotton combed maka semakin tebal bahan kaos yang digunakan, dan semakin besar angka jenis cotton combed maka bahan kaos akan semakin tipis. Sehingga semakin kecil angka jenis cotton combed maka harga yang dibanderol pun juga akan semakin mahal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru

Sumbet : Google.com Harga Bahan Kaos Kiloan Terbaru - Seiring dengan berkembangnya jaman industri fashion memang sangat berkembang. Sa...